ADS

6 Peralatan Penting Untuk Jomblo


Kamu Jomblo dan dikala ini tinggal sendiri,? dan suatu dikala memerlukan sumbangan orang lain untuk menuntaskan urusan simple? Jangan khawatir ada beberapa peralatan yang akan disajikan oleh Nusamania.com untuk memudahkan urusan - urusan tersebut. 

Seperti dilansir mashable, Inilah beberapa peralatan yang akan memudahkan para Jomblo dikala mereka membutuhkan bantuan, tanpa perlu bersusah payah mempunyai pasangan :D 



1.  Hands-free Baggy Rack





Peralatan ini sangat cocok ketika Kamu membutuhkan sumbangan sepasang tangan untuk memasukkan sesuatu ke dalam kantong plastik.   This gadget is perfect when you need an extra set of hands. Go ahead and pour those leftovers into a bag by your damn self.



2. Bracelet Assistant




Saat kau membutuhkannya, Namun Tidak meminta tolong: "Bisakah Kamu membantu memakaikan ini?" Jangan khawatir, Peralatan ini akan menjadi ajudan untuk membantu memakaikannya.  



3. ZipHer



Seringkali Meresletting Gaun bab belakang gaun membutuhkan bantuan orang lain. Gunakan ZipHer untuk memudahkannya tanpa sumbangan orang lain.




4. Gripper jar opener



Apakah tutup botol Pasta terlalu ketat? Gunakan alat ini untuk membantumu membukanya sendiri. 



5. Lockitron



Lockitron sangat cocok untuk para yang memang tinggal sendirian. Jika suatu dikala lupa mengunci pintu, Cukup gunakan aplikasi pensinkronan pada alat ini untuk mengunci kunci dari smartphone. 




6. Spotter multipurpose sensor



Jika Tidak mempunyai Kunci rumah yang kompatibel dengan Lockitron, Cobalah alat sensor multiguna ini. Hanya menggunakan smartphone, Kamu dapat memonitor  "gerakan, suara, lampu, suhu dan kelembapan." Dengan Cara ini akan dapat selalu sadar dan merasa kondusif di dalam rumah/apartmen ketika sedang sendirian.


Itulah 6 Peralatan yang cukup mempunyai kegunaan buat Kamu para Jomblo!  

Jadi, Siapa yang membutuhkan Pasangan Ketika Ada Teknologi? 




Subscribe to receive free email updates:

ADS