ADS

6 Alasan Membeli Android One Dibanding Ponsel Murah Lainnya

 Alasan Membeli Android One Dibanding Ponsel Murah Lainnya 6 Alasan Membeli Android One Dibanding Ponsel Murah Lainnya

Bagi para antusias android tentu sudah tidak abnormal dengan platform besutan Google yang satu ini. Android One merupakan sebuah standarisasi yang diciptakan oleh Google sendiri. Tujuannya ialah untuk menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau, khususnya bagi pengincar Android kelas menengah kebawah (low-end), namun tetap menginginkan pengalaman menggunakan Android terbaik.

Selama ini agak sulit rasanya mendapat ponsel dengan harga dibawah 1 juta dengan jaminan update OS Android terbaru dan hardware berstandar Google — layaknya line up Nexus Series. Kini hal tersebut bukan sekedar impian, Android One telah merealisasikan hal tersebut di tanah air.

Berkat kerjasama Google dengan 3 (tiga) vendor lokal yakni Evercoss, Nexian dan Mito. Kini line up Android One: Evercoss One X, Nexian Journey dan Mito Impact telah sanggup kita miliki meski jumlahnya masih terbatas. 

Berikut ini 6 alasan mengapa sebagai konsumen ponsel low-end, line up Android One ini pantas kita lirik dibanding ponsel murah lainnya.

1. Pengalaman User Berkualitas

Dengan harga 1 juta rupiah, tidak semestinya konsumen mendapat pengalaman smartphone Android yang buruk. Contohnya sistem operasi versi lama, pemilihan hardware berspesifikasi apa adanya, yang berakibat munculnya banyak sekali bugs. Berkat Android One, smartphone low-end mempunyai standar penyeragaman oleh google. Android One menciptakan Google tidak hanya mengontrol software, tapi juga hardware di perangkat lokal kelas low-end.


2. Harga Terjangkau

Dengan menggandeng vendor lokal, Android One sanggup terlaksana dengan harga yang dinilai masih terjangkau bagi pemakai Android pemula. Harga yang ditwarkan Android One bervariasi mulai dari harga 700-999 ribuan. Harga ini tentunya sangat atraktif pada segmen pasar di negara-negara berkembang, menyerupai Indonesia.


3. Kontrol Software & Hardware oleh Google

Ketiga ponsel Android One yang meluncur di tanah air telah mengusung Android terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1. Selain software, hardware Android One juga dipilihkan eksklusif secara cermat oleh pihak Google. Mulai dari spesifikasi kamera, prosesor, RAM, hingga baterainya.


4. Jaminan Mendapat Update OS Terbaru Paling Cepat

Layaknya Line-up Nexus, Android One juga dijamin oleh Google bakal terus mendapatkan update versi Android terbaru hingga 6 tahun kedepan.


5. Optimal Dikelasnya

Berkat software dan spesifikasi-spesifikasi teknis yang telah dipilihkan secara spesifik oleh Google, perangkat Android One akan selalu kompatibel dengan software Android terbaru. Sehingga, meski populer sebagai “ponsel low end” namun performanya tetap optimal.


6. Jumlah Terbatas

Memakai Android One bagaikan menggunakan line up Nexus, alasannya ialah jumlah yang terbatas. Anda akan menjadi sentra perhatian ketika menggunakan Android One alasannya ialah sanggup jadi Anda satu-satunya yang memakainya di lingkungan Anda.












Subscribe to receive free email updates:

ADS