ADS

Menanti Project Ara Di Ajang Mwc


Google memang tidak dijadwalkan untuk mengadakan kegiatan pada ajang Mobile World Congress 2015 mendatang di Barcelona, Spanyol. Akan tetapi, perusahaan yang awalnya dikenal sebagai penyedia layanan search engine ini dikatakan akan memamerkan produknya yang sudah dinantikan semenjak lama, Project Ara.

Seperti dikutip NusamaniaTEKNO dari Ubergizmo, Sabtu (14/2/2015), meski tidak mengumumkan produk smartphone apa pun di ajang yang berlangsung pada 2 - 5 Maret tersebut, Google akan mengirimkan sebuah tim untuk menyebarkan banyak sekali isu wacana smartphone rakitan Project Ara.


Proyek ini cukup unik, pengguna dapat membuat sendiri perangkat ponsel mereka sesuai keinginan. Proyek tersebut bertujuan semoga pengguna dapat merakit ponsel akil dengan aneka komponennya; menyerupai kamera, layar, dan baterai. bisa diganti-ganti, dipasang, atau dicopot sesuai kebutuhan.

Google memang tidak dijadwalkan untuk mengadakan kegiatan pada ajang Mobile World Congress  Menanti Project Ara di Ajang MWC

Ketika ponsel Project Ara sudah meluncur nanti, Google berencana mengatakan antara 20 sampai 30 modul Ara yang terbagi ke dalam 10 jenis kategori. Project Ara dijadwalkan untuk dilepas ke pasar pada paruh kedua 2015, Akan tetapi, belum semua negara akan kebagian produk tersebut. 

Negara pertama yang akan menerimanya ialah Puerto Rico. Negara di Kepulauan Karibia ini akan menjadi lokasi kegiatan percontohan Project Ara pertama di seluruh dunia. Belum diketahui kapan tepatnya Project Ara dilepas secara komersil ke seluruh dunia.




Subscribe to receive free email updates:

ADS