ADS

Garap Itunes, Apple Berkolaborasi Dengan Dj Inggris

 yang merupakan salah satu DJ kondang di Inggris akan segera hijrah ke Amerika Serikat unt Garap iTunes, Apple Berkolaborasi dengan DJ Inggris

Presenter radio DJ BBC 1, Zane Lowe yang merupakan salah satu DJ kondang di Inggris akan segera hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung ke iTunes Radio. Dengan taktik ini, Apple berharap pengalaman Lowe dapat mendongkrak kinerja iTunes.


Seperti diketahui, selama perjalanan layanan iTunes, belum ada informasi bahwa Apple akan menciptakan layanan musik online streaming, yang dapat mengkreasi personalisasi penggunanya. Kemungkinan kiprah lowe yaitu untuk memperkaya layanan radio iTunes tersebut.

Dikutip NusaMania dari the guardian, Senin (16/2/2015), iTunes sudah dirilis setahun kemudian tapi perkembangannya belum menggembirakan. Untuk itu, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini butuh Lowe untuk mengangkat pamor iTunes.

LIHAT JUGA: Justin Timberlake menjadi Pemilik Perusahaan Teknologi Audio 

Lowe sendiri sudah bekerja dengan BBC Radio 1 semenjak 12 tahun silam. Karirnya menanjak semenjak dapat memawancarai musisi ternama ibarat Jay-Z, Kanye West, Eminem, Earl Sweatshirt, Rick Rubin dan Rick Ross.




Subscribe to receive free email updates:

ADS