ADS

Kenapa Harus Punya Lenovo S580? Ini Alasannya!


Baru-baru ini Lenovo meluncurkan S580 sebagai salah satu pahlawan terbarunya di lini smartphone. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terhadap fitur hiburan high definition, Lenovo S580 dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Tak tanggung-tanggung, Lenovo S580 pun hadir dengan desain yang ultra stylish.


Mulai 5 Februari 2015, Lenovo S580 sudah dapat dipesan secara online. Sesi pre-order pribadi tersedia di Lazada hanya sampai 19 Februari 2015. Bagi Anda yang menginginkan smartphone ultra stylish, lengkap dengan fitur hiburan HD dan harga pas di kantong, Lenovo S580 merupakan pilihan yang tepat.

 sebagai salah satu pahlawan terbarunya di lini smartphone Kenapa Harus Punya Lenovo S580? Ini Alasannya!


Masih bingung? Berikut ini ada 5 alasan yang akan meyakinkan Anda kenapa harus membeli Lenovo S580 kini juga:

1. Cashback dan bonus khusus selama masa pre-order
Ada cashback sebesar Rp 200.000 untuk 1.000 pembeli pertama Lenovo S580 di Lazada.co.id. Makara Anda dapat memperoleh Lenovo S580 seharga Rp 1.599.000 saja! Selain itu, Lazada.co.id juga menawarkan bonus protective case multifungsi.

2. Desain ultra-stylish
Lenovo S580 mempunyai tebal 8.1 mm dan berat 129 gram. Bodi tipis, ringan dengan lekukan desain ergonomis menciptakan Lenovo S580 nyaman digenggam. Cover belakangnya terbuat dari materi halus yang tidak meninggalkan sidik jari dan diukir laser.

3. Spesifikasi fitur hiburan HD
Lenovo S580 memakai prosesor Qualcomm Snapdragon Power Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Dengan demikian pengoperasian aplikasi, game maupun memutar video berjalan lebih halus dan cepat. Menikmati game atau video HD pun lebih seru alasannya yaitu Lenovo S580 mempunyai layar HD wide view seluas 5 inci.

4. Fitur-fitur multimedia yang mumpuni
Masyarakat Indonesia sangat menyukai foto dan selfie. Memahami hal tersebut, Lenovo S580 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan Auto Focus dan LED Flash. Sementara kamera depannya beresolusi 2 MP. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Lenovo S580 mempunyai ruang sebesar 8 GB yang dapat ditambah sampai 32 GB melalui slot microSD.

5. Dukungan aplikasi premium
Lenovo S580 mendapat proteksi aplikasi premium Lenovo DOit Apps yang terdiri dari tiga fitur. Pertama, SHAREit. Anda dapat mengembangkan foto atau aplikasi ke banyak sekali perangkat tanpa biaya koneksi data maupun wi-fi. Kedua, Security. Fitur ini menciptakan Lenovo S580 Anda lebih cepat sekaligus melindungi dari bahaya virus, spam dan malware. Ketiga, SYNCit yang berfungsi untuk back up dan restore semua kontak, SMS serta log panggilan.

Tunggu apa lagi? Segera pre-order Lenovo S580 sekarang juga di Lazada dan nikmati banyak sekali keuntungannya..!!




Subscribe to receive free email updates:

ADS