ADS

Infocus M320e, Smartphone Octa Core Dual Kamera Canggih

 Smartphone Octa Core Dual Kamera Canggih Infocus M320E, Smartphone Octa Core Dual Kamera Canggih


Vendor smartphone berjulukan Infocus sangat lihai dalam mengambil keputusan, dengan melihat gelagat konsumen beliau mereka berkesimpulan untuk bahwa sebuah kamera merupakan salah satu aspek penting yang pertama kali dilihat oleh pembeli ,maka dari itu vendor smartphone Infocus ini mengeluarkan sebuah smartphone yang di bekali kamera canggih nan mumpuni dan mereka memberi nama smartphone ini dengan nama Infocus M320E. 

Berikut Spesifikasi Infocus M320E

 Smartphone Octa Core Dual Kamera Canggih Infocus M320E, Smartphone Octa Core Dual Kamera Canggih


Smartphone ini diunggulkan di kepingan fitur kamera, Smartphone Infocus M320E ini dilengkapi dual kamera mumpuni dengan resolusi masing – masing 13 Mp dan satunya lagi 8 Mp. Pada kamera utama yang mempunyai resolusi 13 Mp ini telah di pasang auto focus dan juga sebuah LED Flash, Dan kamera kepingan depan tentu saja akan menciptakan kebutuhan selfie anda terpenuhi.

Beranjak ke kepingan layar di sini anda akan menemukan layar yang cukup minimalis dengan ukuran yang hanya 5,5 inchi saja. Display menawan dan resolusi HD pada layar akan memanjakan mata anda , selain itu layar smartphone Infocus M320E ini juga dilengkapi teknologi IPS LCD.

Ok kita alihkan ke dapur pacunya sekarang, Infocus M320E mengusung penggunaan processor inti 8 Octa Core dimana processor ini mempunyai kecepatan tidak mengecewakan  1,7 GHz. Processor pada smartphone ini juga sudah dilenkapi oleh sebuah chipset MediaTek MT6592. 

Selain itu demi mendukung kinerja processor supaya lebih optimal ,maka pada smartphone ini memakai RAM cukup besar yaitu 1 Gb. Namun sayang processor gahar inti 8 ini hanya di dukung oleh sistem operasi android yang sudah usang keluar yaitu sistem operasi Android Jelly Bean. Padahal banyak sekali smartphone keluaran gres telah memakai Sistem Android terbaru baik Kitkat aupun Lollipop.

Kemudian kita akan membahas kepingan memori Infocus M320E ini. Smartphone ini memakai memori internal dengan kapasitas 8 gb dan masih dapat di perbesar lagi sebab pada smartphone ini telah ditanam sebuah Slot Micro SD.

Fitur pendukung kualitas lainnya dari smartphone ini yakni baterai dengan kapasitas besar yaitu berkapasitas 3.100 MAh jadi anda tidak perlu lagi cemas akan kehabisan baterai .Untuk harganya smartphone Infocus M320E ini dibandrol dengan harga 2 jutaan saja! Gadget canggih ini? >> Dapatkan disini 






Subscribe to receive free email updates:

ADS