ADS

Coli, Game Konyol Buatan Lokal

 dimana Anda akan ditantang untuk mengguncang perangkat Android Anda secepat mungkin dalam COLI, Game Konyol Buatan Lokal

Coli dirilis pada 8 Februari 2015, menghadirkan fitur gameplay yang unik, dimana Anda akan ditantang untuk mengguncang perangkat Android Anda secepat mungkin dalam waktu satu menit saja!

Memang, sejatinya game ini membawa konsep yang nyeleneh, tetapi tidak se-ekstrim yang dibayangkan, Anda hanya diperkenankan untuk 'mengocok' perangkat Android milik Anda dan melihat seberapa banyak Anda bisa mengocok perangkat Android dalam waktu yang telah ditentukan.

LIHAT JUGA: Menanti Games Katy Perry  

Bahkan di awal hidangan game, tertulis "COLI in Indonesian means fapping, so you just shake the device to play this game", biar para pemain mengerti bahwa tampilan permainan yang diperlihatkan tidak mengandur unsur pornografi, melainkan hanya tampilan sebuah pintu toilet sederhana yang seakan mengajak Anda ke dalam untuk melaksanakan acara eksklusif tersebut.

 dimana Anda akan ditantang untuk mengguncang perangkat Android Anda secepat mungkin dalam COLI, Game Konyol Buatan Lokal

Coli dibentuk sesederhana mungkin oleh Madfal Studio, bahkan pintu dan kawasan yang diperlihatkan di permainan ini bisa di-upgrade. Anda juga sanggup mendapat rekor skor terbaik di challenge mode dikala seberapa cepat Anda bisa 'mengocok' perangkat Android Anda dalam waktu satu menit.

"Coli" menghadirkan lebih dari 70 achievement yang harus diraih di sepanjang permainan. Anda juga bahkan bisa membeli fapping material dengan membeli sabun, komik hentai, bahkan hingga Chili sekalipun! 

Penasaran ibarat apa game ini? Anda bisa men-download Coli secara gratis di Google Play Store dengan ukuran file sebesar 12 MB. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS