ADS

Lumia 730, Smartphone Selfie Besutan Microsoft

Tren smartphone kamera depan bersensor besar ketika ini sedang berkembang pesat mengikuti po Lumia 730, Smartphone Selfie Besutan Microsoft

Tren smartphone kamera depan bersensor besar ketika ini sedang berkembang pesat mengikuti populernya aktifitas selfie diberbagai kalangan masyarakat, baik produsen lokal maupun mancanegara meluncurkan jeroan terbaik mereka yang diklaim bisa menunjukkan solusi paling sempurna bagi mereka yang hobi melaksanakan selfie atau groupie.

Beberapa kesempatan kemudian Nokia memperkenalkan smartphone terbaru mereka berbasiskan sistem operasi Windows Phone terbaru 8.1 dengan fitur selfie wide-angle sebagai andalannya, ialah LUMIA 370 

Spesfikasinya juga tidak bisa dianggap remeh. Pertama, dibagian layar mengusung layar sentuh tipe OLED kapasitif berukuran 4,7 inchi dengan resolusi tampilan 720 x 1280 pixels dan kerapatan piksel gambar sebesar 316 ppi. Kemapanannya juga sudah diperkuat beling anti gores Corning Gorilla Glass 3 bertugas melindungi dari dampak benturan maupun ukiran berangasan juga dikombinasikan kemampuan ClearBlack Display.

Tren smartphone kamera depan bersensor besar ketika ini sedang berkembang pesat mengikuti po Lumia 730, Smartphone Selfie Besutan Microsoft

Sekarang kita masuk kebagian dapur pacuh dari Smartphone Selfie ini, diketahui jikalau didalam komponennya telah terpasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 bertenaga Quad Core processor yang mempunyai akselerasi total sebesar 1,2Ghz dan diperkuat juga dengan RAM 1Gb. 

Supaya hasil grafis lebih tajam maka didalam Nokia Lumia 730 Dual Sim sudah terangkai chip pengolah grafis Adreno 305. Disegi konektifitas meliputi, mendukung dual sim card jaringan 3G HSDPA pada sim 1 ditambah adanya kemudahan wifi, juga GPS menggunakan GLONASS/Beidou. Kirim data lebih asik mengandalkan fitur bluetooth v4, microusb v2, dan NFC.

Dibagian kamera, Nokia Lumia 730 Dual Sim menggunakan sensor lensa 6,7 inchi dengan Carl Zeiss optics 5 elemen lensa diperlengkapi fitur autofokus, LED Flash, walau terbilang tanggung tapi jikalau hal kualitas gambar bisa disebut sudah bagus. Melirik kebagian depan kita bisa menemukan satu lagi kamera berlensa 5 megapiksel sangat tangguh digunakan buat kepentingan selfie maupun melaksanakan panggilan video, untuk hasil jepretan kamera depan terbaik maka pihak Nokia sudah mempersiapkan beberapa aplikasi pendukung untuk kemapanan fitur selfie anda. 

Penyimpanan datanya telah menggunakan memori internal berkapasitas 8Gb dan bisa mendukung microsd memori sampai 128Gb. Segala kelebihan dan kekurangan dibagian spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual Sim mengandalkan kapasitas baterai Li-ion 2200 mAh.




Subscribe to receive free email updates:

ADS