ADS

February Gadget Fever, Up To 70% Off


Bulan Februari menjadi bulan yang penuh even bagi online shop Lazada. Pasalnya, sepanjang bulan Februari ini Lazada berhasil mengadakan banyak even untuk merayakan banyak sekali momen. Misalnya saja, di momen Tahun Baru China, momen Valentine dan lainnya.

Even yang ketika ini sedang berlangsung yaitu Mega Bazaar dan February Gadget Fever. Pada even-even tersebut, banyak sekali produk-produk yang ditawarkan dengan harga DISKON, khususnya untuk produk elektronik. 

Seperti pada even special promotion Mega Bazaar, dimana Anda sanggup mendapat kepingan harga untuk banyak sekali produk gadget menyerupai laptop, tablet, smartphone dan aksesoris yang terkait dengan gadget. Di samping itu, ada pula produk non elektronik yang mendapat diskon di even ini.


Senada dengan special promotion Mega Bazaar, pada even February Gadget Fever ini pun digelar dalam rangka memperlihatkan diskon khusus hanya untuk produk gadget saja. Smartphone terbaru dan terlaris akan menjadi hot item yang diberi DISKONN sampai 70%. Misalnya pada produk iPhone 6 dan 6+, yang diklaim menjadi smartphone iPhone dengan harga termurah di kelasnya.

Yang lebih menarik dalam even-even tersebut adalah, Anda akan mendapat kepingan harga ekstra dengan memasukkan instruksi voucher yang disediakan oleh Lazada Indonesia. Kode voucher yang perlu Anda masukkan yaitu 'GAJIAN10', dijamin Anda akan mendapat kepingan ekstra 10%. Jangan lupa, promo ini berakhir pada Februari 2015. Selamat belanja ya. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS