ADS

Asus Zenfone 2 Punya Versi Mediatek Dan Snapdragon

Tahun kemudian Asus menggedor dunia smartphone di Indonesia dengan seri Zenfone Asus Zenfone 2 Punya Versi Mediatek dan Snapdragon

Tahun kemudian Asus menggedor dunia smartphone di Indonesia dengan seri Zenfone. Sebabnya, Asus menawarkan seri Zenfone spek yang mumpuni dibanding kompetitor di rentang harga. Bulan kemudian telah muncul penerusnya, Asus Zenfone 2, dengan spek jauh lebih ganas dari sebelumnya. Gimana nggak, smartphone dengan RAM 4GB pertama di dunia ya si Zenfone 2 ini.

Tapi demi mengejar penjualan dan bikin ponsel ini makin populer, mereka mengumumkan bahwa Asus bakal bikin dua varian baru untuk ponsel ini. Satu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, satu lagi dengan chipset MediaTek untuk pasar negara berkembang menyerupai India dan dirilis di paruh kedua tahun ini. Namun, belum diketahui, apakah bakal ada versi RAM 4GB untuk kedua tipe Zenfone 2 ini.






Zenfone 2 versi tertinggi memakai prosesor Intel, tepatnya Intel Atom Z3580, dengan empat core 2,33GHz dan GPU PowerVR G6430. Layarnya 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. 

Buat yang doyan foto, Asus memakai kamera 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Baterai Li-po 3000 mAh siap memberi tenaga pada Zenfone 2 untuk menjalankan ZenUI yang melapisi Android 5.0 Lollipop di dalamnya. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS