ADS

Menanti Peran Ponsel Glamor Bellperre Touch Menyaingi Vertu

baru ini memperkenalkan smartphone anyar bertajuk Touch Menanti Kiprah ponsel glamor Bellperre Touch menyaingi Vertu


Produsen handset glamor Bellperre baru-baru ini memperkenalkan smartphone anyar bertajuk Touch, yag ditenagai sistem operasi Android. Pendatang gres asal Belanda ini ialah rival Vertu untuk urusan ponsel mewah, hanya saja hadir dengan harga yang lebih rendah, dan spesifikasi lebih sederhana.

Seperti dikutip dari gsmarena, Sabtu (14/02/2015), Bellperre Touch terbuat dari stainless steel 316L dan dilengkapi dengan layar yang dilapisi kristal safir. Konsumen sanggup memesan perangkatnya dengan menentukan antara kulit kerbau Amerika atau kulit buaya dalam banyak sekali warna. Kulit terletak di bawah layar perangkat juga akan mengatakan kontrol sentuh.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Bellperre Touch memang tidak bisa dibilang kelas atas. Pasalnya, tak hanya masih dipersenjatai CPU dual-core 1.5GHz, ponsel ini juga hanya tiba dengan RAM 2GB, dan memori internal 48GB. Sementara di atasnya, Bellpere Touch dibekali layar Super AMOLED berukuran 4.9 inci, dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

baru ini memperkenalkan smartphone anyar bertajuk Touch Menanti Kiprah ponsel glamor Bellperre Touch menyaingi Vertu

Di sektor kamera, smartphone ini membawa sensor 8MP di badannya, dengan kemampuan merekam 1080p, ditambah dengan kamera depan 1.9MP. Itu belum termasuk santunan seabreg konektivitas menyerupai NFC, Bluetooth 4.0, LTE, dan slot kartu micro SIM.

Saat ini,smartphone dengan dimensi 138,0 x 69,4 x 9,4 mm, dan berat 166 gram ini . sudah bisa dimiliki dengan harga €2600 atau sekitar Rp 38 juta untuk versi kulit kerbau, dan €3000 atau sekitar Rp 43 juta untuk model dengan kulit buaya.




Subscribe to receive free email updates:

ADS