ADS

Khusus Kalangan Jetset, Ponsel Glamor Ini Dibandrol Rp 40 Juta

Belakangan ini banyak hadir smartphone Android yang khusus menyasar pasarkelas atas Khusus kalangan JetSet, Ponsel Mewah ini Dibandrol Rp 40 Juta

Belakangan ini banyak hadir smartphone Android yang khusus menyasar pasarkelas atas. Dengan Berbalut kemewahan, smartphone tersebut dibanderol dengan harga tinggi dan harganya pun puluhan juta.

Hanmac Defency merupakan salah satunya, yang diciptakan oleh perusahaan berjulukan Hanmac, berlokasi di Perancis. Smartphone ini dibanderol dengan harga $3100  atau sekitar Rp 40 juta dan akan dipasarkan di Tiongkok.

Tidak ibarat smartphone glamor lainnya yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon, Hanmac Defency justru memakai chipset MediaTek MT6589. Chipset ini hadir dengan  prosesor empat inti ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz, plus derma GPU PowerVR SGX 544MP2 untuk kinerja yang maksimal dalam menjalankan banyak sekali aplikasi dan games. Kehadiran RAM 2 GB  membuat smartphone ini juga  cukup ampuh untuk menjalankan banyak sekali aplikasi secara bersamaan.

Layarnya tidak terlalu besar, hanya berukuran 3,5 inci saja. Sepertinya ditujukan untuk pengguna yang tidak menyukai layar terlalu besar dan gampang masuk kantong. Resolusi layar IPS miliknya beresolusi 480 x 800 piksels dengan kerapatan 266 piksel per inci me. 

Belakangan ini banyak hadir smartphone Android yang khusus menyasar pasarkelas atas Khusus kalangan JetSet, Ponsel Mewah ini Dibandrol Rp 40 Juta

Hanmac Defency memakai Android 4.2 Jelly Bean. Padahal smartphone terbaru umumnya hadir dengan Android KitKat. Kapasitas baterai yang dipakai juga tergolong kecil, yaitu 1440 mAh. Mengenai kameranya Hanmac Defency memakai resolusi 3 MP untuk kamera depan, sedangkan kamera belakang 13 MP.

Nilai jual pada smartphone ini terletak pada konsep desain yang terinspirasi dari desain artistik bertema lokomotif dengan gaya post-modern. Perlu diketahui, bahwa Hanmac Defency ini dikembangkan dengan komponen kelas atas dan dirakit secara langsung oleh tangan manusia. Hal inilah yang menciptakan smartphone ini berharga sangat mahal.




Subscribe to receive free email updates:

ADS