ADS

Belanja Di Play Store Semakin Gampang Dengan Pulsa Telkomsel

Belanja di Play Store Semakin Praktis Dengan Pulsa Telkomsel Belanja di Play Store Semakin Praktis Dengan Pulsa Telkomsel

Telkomsel meluncurkan layanan Google Play Store Direct Carrier Billing, dimana layanan ini memungkinkan pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar untuk membeli konten digital di Google Play Store memakai pulsa Telkomsel.

Disebutkan bahwa fungsi carrier billing di Google Play Store ini akan memudahkan para pelanggan Telkomsel untuk membeli banyak sekali konten digital, ibarat aplikasi, Games, e-Books dan In-App Purchase/Virtual Items.

Selain lebih gampang dalam hal cara pembelian, carrier billing di Google Play Store ini juga diklaim lebih aman, alasannya ialah biaya pembelian konten akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau eksklusif memotong pulsa pelanggan prabayar.

Telkomsel pun menjadi operator pertama di Indonesia yang mempunyai exclusive channel di Google Play dengan nama ‘Zona Seru Telkomsel’. Ini memungkinkan Telkomsel menawarkan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik kepada pelanggan, diantaranya aplikasi-aplikasi karya developer lokal maupun aplikasi yang terkenal di pasaran.

Saat ini Telkomsel mempunyai sebanyak sekitar 20 juta pengguna Android di jaringannya atau 55% dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel. Penetrasi Android di jaringan Telkomsel pun terus berkembang, dan selama tahun 2014 meraih angka yang sangat signifikan, yakni mencapai 300% di 2014.




Subscribe to receive free email updates:

ADS