ADS

Liquid Z205, Android Dari Acer Seharga Rp 700 Ribuan

 Perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut gres saja meluncurkan varian Liquid Z Liquid Z205, Android dari Acer Seharga Rp 700 ribuan

ACER, Perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut gres saja meluncurkan varian Liquid Z205 dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Acer Liquid Z205 dilengkapi dengan RAM 1 GB. Menurut klaim Acer, proteksi RAM 1 GB tersebut sanggup untuk menjalankan game kualitas HD atau menciptakan rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau "force close". 

“Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone," ujar Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia dalam keterangan tertulisnya Jumat (13/2/2015).

 Perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut gres saja meluncurkan varian Liquid Z Liquid Z205, Android dari Acer Seharga Rp 700 ribuan

Dari segi spesifikasi, Acer Z205 mengusung layar ukuran 4 inci resolusi 480 x 800 piksel. CPU yang diusung ialah Mediatek MT6572 dual-core 1,0 GHz dan proteksi GPU Mali 400. Smartphone ini menjalankan sistem operasi 4.4.2 KitKat.

Smartphone dual-SIM GSM-SMS ini mempunyai kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, tanpa ada proteksi kamera depan. Kapositas penyimpanna internal yang disediakan sebesar 4 GB yang sanggup ditambah dengan kartu microSD sampai 32 GB. Sementara kapasitas baterainya adala 1.300 mAh.

Beberapa fitur software buatan Acer juga disertakan, menyerupai AcerRAPID untuk fasilitas pengoperasian dan AcerSnapNote yang membantu dalam bekerja.

Liquid Z205 tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Essential White dan Titanium Black. 

Acer Liquid Z205 sekarang telah tersedia di Indonesia. Bagaimana, berminat mempunyai ponsel keren ini? segera dapatkan di toko online lazada dengan harga yang sangat terjangkau!




Subscribe to receive free email updates:

ADS