ADS

Mobil Listrik Apple Akan Diluncurkan Tahun 2020

Mobil Listrik Apple AkanDiluncurkan Tahun  Mobil Listrik Apple Akan Diluncurkan Tahun 2020

Beberapa belakangan ini, Apple santer dikabarkan akan memasuki ranah otomotif dengan rencananya untuk memproduksi kendaraan beroda empat listrik pertamanya. Pertanyaan pun muncul, kapan Apple akan meluncurkan kendaraan beroda empat listrik besutannya?

Kabar terbaru dari Bloomberg menyebutkan bahwa Apple berencana untuk meluncurkan kendaraan beroda empat listriknya pada tahun 2020. Jangka waktu tersebut dianggap cukup ibarat halnya pabrikan kendaraan beroda empat lain yang biasanya membutuhkan waktu 5–7 tahun untuk menyebarkan mobilnya.


Jangka waktu 5–6 tahun dalam menyebarkan proyek kendaraan beroda empat listriknya, Apple tentunya akan mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari perekrutan para ahli, penyedian teknologi, pembangunan pabrik, dan lainnya.


Setelah rampung nantinya, proyek kendaraan beroda empat listrik Apple ini diperkirakan akan menjadi pesaing utama kendaraan beroda empat Tesla dan General Motors Co, yang sama-sama memproduksi kendaraan beroda empat listrik. Namun, sampai sekarang belum diketahui berapa harga yang akan Apple patok untuk kendaraan beroda empat listriknya ini.





Subscribe to receive free email updates:

ADS