ADS

Wiko Getaway, Android Dengan Kamera Andalan 13 Mp

Pasar Smartphone tanah air akan diramaikan dengan merek yang mungkin belum pernah kita ken Wiko Getaway, Android dengan Kamera Andalan 13 MP

Pasar Smartphone tanah air akan diramaikan dengan merek yang mungkin belum pernah kita kenal sebelumnya. Sekarang ini, Smartphone tanah air masih dijejali oleh produk asal negeri China. Mulai dari Lenovo, Xiaomi, Asus, Acer dan lain sebagainya, Kini Prancis ikut ambil bab dalam persaingan Smartphone di Indonesia, tak lain ialah pabrikan Wiko dengan Smartphone andalannya Wiko Getaway. Ponsel ini jika dilihat dari spesifikasinya cukup tangguh, harganyapun terbilang murah alasannya ialah di bandrol Rp.1 jutaan.  

Lalu Seperti apa kelebihan Wiko Getaway ini? simak ulasan berikut



Desain Elegan
Smartphone terbaru ini mengusung desain yang elegan dengan frame terbuat dari materi metalic serta mempunyai bezel yang cukup tipis. Wiko Getaway memakai layar berukuran 5 inchi beresolusi HD 720p atau setara dengan1280x720 piksel. Kerapatan layar Wiko Getaway juga sangat tinggi mencapai 294 ppi (piksel per inchi). Tak hanya itu, kelebihan Wiko Getaway ialah pengunaan lapisan layar tahan gores Gorilla Glass 2 sehingga melindungi layar dari Goresan.

Prosesor Quad Core
Spesifikasi Wiko Getaway di sektor dapur pacu juga sangat gahar dengan berbekal chipset Mediatek MT6582 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Performa Wiko Getaway juga sangat mumpuni apalagi dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Mali seri 400MP2. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.4 KitKat dan belum tahu apakah akan menerima update ke Lollipop atau tidak.


Pasar Smartphone tanah air akan diramaikan dengan merek yang mungkin belum pernah kita ken Wiko Getaway, Android dengan Kamera Andalan 13 MP


Kamera 13 MP
Seperti halnya smartphone lain di kelas ini, Wiko Getaway memakai kamera dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 13 MP sebagai kamera utama serta 5 MP sebagai kamera depan. Hasil jepretan Wiko Getaway ini juga cukup jernis dan anggun apalagi dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Wiko sudah membekali diri dengan memori internal sebesar 16 GB serta ditambah dengan slot micro yang sanggup digeber hingga 32 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Wiko Getaway di sektor konektivitas cukup lengkap meski belum mendukung koneksi 4G LTE. Smartphone ini mengandalkan dual SIM on 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk kebutuhan daya, baterai sebesar 2000 mAh sudah disiapkan.

Harga Wiko Getaway
Mulai dipasarkan semenjak 16 Februari kemarin, Wiko Getaway sudah sanggup dipesan dengan harga Spesial selama masa preorder. Harga Wiko Getaway  hanya dibanderol Rp 1.799.000 bagaimana? tertarik untuk memilikinya?




Subscribe to receive free email updates:

ADS