ADS

Seru! Game Android `Sakitnya Dimana` Diunduh 50.000 Kali


Game besutan developer asal Indonesia, Amagine Interactive, yang berjudul 'Sakitnya Dimana' ini merupakan Game dengan kategori trivia yang dapat diunduh secara gratis di Google Play.  

Berdasarkan update yang dapat dilihat di Google Play, update ini diberlakukan untuk merayakan jumlah download para gamer yang telah mencapai lebih dari 50.000 kali. Para pemain sekarang dapat mengumpulkan achievement layaknya PlayStation Trophy atau Xbox Achievement di konsol PS dan Xbox.

Di update game ini, Amagine Interactive juga mengubah tampilan visual aksara dengan menambahkan beberapa kostum baru, salah satunya aksara yang dapat dimainkan ditampilkan dalam balutan kostum pink ala Valentine yang sebentar lagi akan tiba.

Sebelumnya Amagine Interactive sukses meluncurkan game yang memparodikan iklan ekstrak kulit buah manggis yang berjudul 'Mbaktin Ekstrak Kulit Mangis'

Game ini akan menyajikan gameplay trivia yang menanyakan bab badan mana yang paling sakit ketika Anda mengalami kejadian yang tidak enak.


Beberapa pertanyaan trivia akan ditanyakan, menyerupai ketika ditagih revisi skripsi dosen, ketika dijegal dan masih banyak lagi. Dan si pemain harus tap bab badan aksara yang paling sakit ketika mengalami kejadian tersebut.

Saat menjawab pertanyaan trivia, si pemain akan diberikan waktu yang terbatas, kalau balasan salah, maka permainan akan berakhir dan Anda akan mendapat skor akhir. Tentunya, Anda juga dapat share skor yang diperoleh ke teman-teman di media sosial.




Subscribe to receive free email updates:

ADS