ADS

Penampakan Galaxy S6 Dalam Video Thenextgalaxy

Gaung kehadiran smartphone terbaru Samsung Penampakan Galaxy S6 dalam Video TheNextGalaxy

Gaung kehadiran smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6, semakin terasa. Setelah sebelumnya merilis teaser Samsung Unpacked 2015, raksasa elektronik Korea itu kembali merilis teaser video terbaru untuk smartphone flagship mendatangnya di Twitter.

Teaser gres ini hanya menampilkan gambar berbentuk siluet yang menginspirasikan sebuah “visi yang besar” dan “pandangan yang unik” dari #TheNextGalaxy, smartphone andalan Samsung yang akan datang.

Gaung kehadiran smartphone terbaru Samsung Penampakan Galaxy S6 dalam Video TheNextGalaxy

Dalam video pendek berdurasi 17 detik itu diawali dengan gambar sinar-sinar berkelebatan di sebuah lorong gelap, sampai alhasil diujung lorong itu muncul sinar yang sangat terang, dan video teaser ini diakhiri dengan hastag #TheNextGalaxy dan gambar lensa kamera.

Seperti dilansir Sammobile, Sabtu (14/2/2015), Melihat video tersebut, kita akan dapat menduga Samsung kemungkinan ingin memberitahu bahwa flagship mendatangnya ini akan lebih banyak fokus pada fitur dan kualitas kamera. Demikian  


Sebelumnya telah diberitakan bahwa Galaxy S6 akan dilengkapi kamera 20 MP dengan optical image stabilization (OIS). Kami sebelumnya juga telah memberitakan bahwa kamera pada Galaxy S6 sudah akan memakai aplikasi kamera gres Android 5.0 Lollipop API.

LIHAT JUGA: Galaxy S6, Smartphone Tercepat di Dunia? 

Bahkan DongHoon Jang, senior wakil presiden dan kepala R&D kamera Group di Samsung Electronics, menyebutkan bahwa kamera pada perangkat unggulan yang akan tiba jauh lebih cerdas, sebab memungkinkan pengguna untuk mengklik gambar yang menakjubkan dalam kondisi apapun, tanpa harus khawatir ihwal lebih dari hanya menekan tombol shutter.

Selain dugaan akan dilengkapi dengan optical image stabilization, kemungkinan lain Samsung akan menghadirkan ukuran sensor kamera yang lebih besar daripada perangkat lain yang sudah pernah dikeluarkan Samsung. Atau dapat juga keduanya akan dihadirkan.




Subscribe to receive free email updates:

ADS