ADS

5 Alasan Membeli Oneplus One Di Lazada

Salah satu toko online terbesar di Indonesia 5 Alasan Membeli OnePlus One di Lazada

Salah satu toko online terbesar di Indonesia, lazada.co.id kembali hadirkan gebrakan di awal tahun 2015 ini. Tepat pada tanggal 27 Januari 2015, Lazada.co.id secara ekslusif akan membuka pre-order OnePlus One, ponsel yang telah usang dinantikan kedatangannya di tanah air.

Bagi penggemar smartphone Android niscaya sudah tidak absurd lagi mendengar smartphone asal negeri Cina satu ini. OnePlus One mempunyai spesifikasi dan kualitas berkelas premium namun hadir harga yang sangat terjangkau. Berikut ini 5 Alasan mengapa OnePlus One pantas untuk diperebutkan:

Salah satu toko online terbesar di Indonesia 5 Alasan Membeli OnePlus One di Lazada


1. Paling Murah Dikelasnya
OnePlus One yakni smartphone berkelas high-end, melirik spesifikasinya OnePlus One sanggup disejajarkan ponsel premium yang namanya dekat ditelinga ibarat Samsung Galaxy S5, LG G3, iPhone 6, Moto X (2014). Menariknya, harga yang ditawarkan terjangkau, bahkan hampir setengahnya dari formasi ponsel-ponsel diatas. Jelas OnePlus One mempunyai spesfikasi jauh diatas harganya.

2. Desain
Desain dan built quality OnePlus One sangat baik, tidak terlihat ibarat ponsel murah sama sekali. Bezel tipis dan rasa yang solid dikala menggenggamnya menimbulkan OnePlus One sebuah smartphone yang mewah.

3. Fitur Kustomisasi
Kelebihan sistem operasi Android dibandingkan dengan iOS atau Windows phone yakni fitur kustomisasinya. OnePlus One memperlihatkan ribuan lebih banyak kustomisasi dibanding dengan Android standard lainnya.

4. Telkomsel Android United
Bagi pengguna simPATI atau kartuAS, onePlus One yang hadir di lazada sanggup mengaktifkan paket TAU (Telkomsel Android United) sehingga sanggup menikmati benefit khusus berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota lebih besar.

5. Tampil Beda
Anda tentu akan tampil beda dikala membawa OnePlus One, alasannya yakni OnePlus bukan smartphone pasaran ibarat yang lainnya. Apakah Anda salah satu yang akan sanggup mempunyai OnePlus One ini? Pastikan Anda stand-by di lazada.co.id pada tanggal 27 Januari, untuk mendapatkannya.


Salah satu toko online terbesar di Indonesia 5 Alasan Membeli OnePlus One di Lazada




Subscribe to receive free email updates:

ADS