ADS

Belanja Lewat Ponsel & Tablet Meningkat Pesat

commerce berasal dari perangkat mobile ibarat smartphone dan tablet Belanja Lewat Ponsel & Tablet Meningkat Pesat

Lebih dari 30% trafik di situs e-commerce berasal dari perangkat mobile ibarat smartphone dan tablet. Diperkirakan, rasio ini meningkat menjadi 70% tahun depan dengan Asia Pasifik menjadi pasar terbesar USD 525,5 miliar.

"Perusahaan-perusahaan e-Commerce terus mencari cara-cara yang efektif untuk menjangkau pengguna mobile," kata Dippak Khurana, CEO dan Co-Founder, Vserv.mobi, dalam ibarat yang dilaporkan laman detik, Selasa (22/4/2014). 

Didorong oleh tingginya pertumbuhan smartphone, tablet dan perangkat-perangkat mobile lain, pasar-pasar berkembang ibarat India dan Asia Tenggara mengalami peningkatan trafik data mobile dua kali lipat pada tahun 2013. 

Menurut Khurana, mobile shopping telah membuat dampak yang berpengaruh pada sektor e-commerce, dan pencarian mobile sangat efektif dalam membantu konsumen membuat keputusan yang cepat dalam pembelian-pembelian yang penting. 

Itu pula yang menjadi alasan Vserv.mobi menghadirkan Search Intent Ads, format iklan gres yang mengintegrasikan kekuatan pencarian ke dalam iklan dalam perangkat mobile. 

Format ini dirancang untuk membantu para pemasar menjangkau konsumen yang relevan dan memfasilitasi keputusan pembelian mereka melalui taktik pencarian dalam iklan tanpa hambatan. 

Search Intent Ads diaktifkan melalui iklan mobile dalam tampilan layar penuh pada bursa iklan mobile Vserv.mobi di 150.000 aplikasi dan situs. Format iklan ini akan memanfaatkan maksud dan kekerabatan yang mendalam dari pengguna untuk mendorong konsumen yang relevan ke susukan pembelian yang tepat.

"Riset menunjukan, 75% pencarian mobile meningkat ke tindakan-tindakan selanjutnya ibarat pembelian dan pemberitahuan dari mulut-ke-mulut," katanya. 

Search Intent Ads memungkinkan para pelaku bisnis e-commerce untuk memanfaatkan konsumen yang semakin tergantung pada penggunaan internet mobile dengan mengatakan pengalaman merk yang cepat, gampang dan menarik dengan pencarian produk-produk di iklan mobile.

"Kami sangat bersemangat untuk lebih meningkatkan sektor ini dengan peluncuran Search Intent Ads di bursa iklan mobile kami untuk membantu para pemasar biar terhubung dengan konsumen-konsumen yang sangat relevan," lanjut Khurana.

Dengan mengaktifkan dan kekerabatan yang mendalam, merek-merek membangun kekerabatan baru, menentukan sasaran gres dan meraih return on investment (ROI) lebih tinggi dari iklan mobile.






Subscribe to receive free email updates:

ADS