ADS

Penjualan Perdana Di Indonesia, 5.000 Unit Oneplus One Ludes!


JAKARTA - OnePlus mengonfirmasi sebanyak 5.000 unit OnePlus One habis terjual dalam penjualan perdana di Indonesia yang digelar di Lazada, Rabu (28/1/2015).

Konfirmasi tersebut tiba dari Direktur Global sekaligus co-founder OnePlus, Carl Pei. Melalui pernyataan tertulisnya, Pei mengatakan, "Kami mulai dengan 5.000 unit untuk gelombang pertama, yang ternyata terjual habis dengan cepat."

Di Indonesia, OnePlus menggandeng situs e-commerce Lazada dalam memasarkan smartphone-nya. OnePlus One yang dipasarkan oleh Lazada yakni versi 64 GB yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. (Baca: OnePlus One Exclusive Launch)

Kerja sama dengan Lazada itu dikatakan oleh Pei menjadi yang pertama bagi OnePlus, baik dengan Lazada maupun di Indonesia.

Menurut Pei, Lazada dipilih menjadi rekanan mereka alasannya yakni dianggap sebagai platform yang terbesar di Asia Tenggara dan mempunyai pengetahuan yang anggun akan kebutuhan konsumen di Indonesia. "Ini sekaligus membantu kami dalam mengenali pasar," imbuh Pei. (Baca: 5 Alasan Membeli OnePlus One di Lazada)

Kini, OnePlus mengaku sedang menyiapkan sesi penjualan tahap kedua. Rencananya, OnePlus akan memakai sistem invitation dalam tahap penjualan berikutnya, menyerupai yang telah dilakukan sebelumnya di pasar global.






Subscribe to receive free email updates:

ADS