ADS

Spesifikasi Zte Blade V5, Smartphone Kitkat Prosesor Quad Core



Sepertinya diawal tahun 2015 ini ZTE Mobile sedang besar-besaran meluncurkan banyak sekali varian ponsel cerdik terbarunya. Berikut rincian detail spesifikasi ZTE Blade V5 khusus untuk anda.


Untuk urusan dapur pacunya, pihak perusahaan telah menentukan Android Kitkat 4.4 sebagai aktivis utama dari ponsel cerdik ZTE Blade V5 tersebut yang telah dikolaborasikan bersama dengan sebuah prosesor Quad Core berkemampuan kinerja 1.3 GHz. Pada sisi lain, pihak perusahaan juga menyisipkan sebuah chipset MediaTek MT6582 bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB sebagai penyempurna kinerja smartphone tersebut. Dan untuk urusan grafis, telah terpilih GPU berjenis Mali-400MP.





ZTE Blade V5 juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur umum yang sering terdapat pada smartphone pada umumnya, menyerupai bluetooth, microUSB, Java, GPS, Radio dan masih banyak yang lain sebagainya. Hadir dalam pasaran, ZTE Blade V5 akan tersaji dalam beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan warna favorite.




besaran meluncurkan banyak sekali varian ponsel cerdik terbarunya Spesifikasi ZTE Blade V5, Smartphone KitKat Prosesor Quad Core




Cukup menarik, ternyata ZTE Blade V5 ini ialah sebuah smartphone selfie, dimana untuk kamera keduanya mempunyai resolusi yang cukup tinggi, yakni 5 MP, cocok buat anda-anda semua ya sangat menggilai foto selfie :). Nah, untuk kamera utamanya juga tidak kalah besarnya untuk urusan resolusi, alasannya ialah pihak perusahaan telah menyisipkan sebuah resolusi dengan ukuran 13 Mp lengkap dengan adanya lampu LED Flash dan juga auto focus.





besaran meluncurkan banyak sekali varian ponsel cerdik terbarunya Spesifikasi ZTE Blade V5, Smartphone KitKat Prosesor Quad Core




Subscribe to receive free email updates:

ADS