ADS

Bersiap, Awal Februari Iphone 6 Masuk Indonesia


Anda penggemar produk Apple?  Bersiaplah, iPhone 6 sebentar lagi akan merambah Indonesia. Telkomsel, di situs resminya memajang gambar iPhone 6 disertai keterangan "iPhone 6, coming soon“. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan atau berapa harga telepon genggam besutan Apple itu akan dilempar ke masyarakat.

iPhone 6 telah dirilis Apple semenjak 9 September 2014. iPhone 6 mempunyai dua seri, yang pertama iPhoe 6 dengan ukuran layar 4,7 inci dan iPhone 6 plus yang mempunyai ukuran layar 5,5 inci. iPhone 6 maupun iPhone 6 plus akan menggunakan sistem operasi iOs 8. Kedua seri ini dipersenjatai dengan teknologi layar Retina HD dan resolusi kamera 8 mp.


Semua perangkat yang akan masuk ke Indonesia harus diuji dulu oleh Kominfo. Dalam hal ini iPhone 6 yang diberi isyarat Apple-A1524 dan iPhone 6 Plus dengan isyarat Apple-A1524 sudah menerima keterangan akta dari Kominfo semenjak bulan Oktober. Berarti kedua seri iPhone 6 ini sudah mengantongi ijin untuk dipasarkan di Indonesia. Distributor resmi yang mendaftarkan dua seri Iphone 6 ini ialah PT Trikomsel Oke, PT Sinar Eka Selaras, dan Apple South Asia.

Nampaknya dalam waktu dekat, operator seluler Telkomsel segera menghadirkan perangkat smartphone Apple teranyar, iPhone 6. Situs Telkomsel pada Kamis (29/1/2015) malam menampilkan informasi perihal pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 and iPhone 6 Plus.

Menurut keterangan yang disampaikan Telkomsel melalui situsnya, paket data tersebut sanggup dipakai pada 6 Februari 2015. Besar kemungkinannya Telkomsel akan mulai menjual paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada tanggal tersebut.


Seperti diberitakan laman Kompas, Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim dikala dihubungi oleh KompasTekno, Jumat (30/1/2015) pagi pun tak menampik kabar tersebut. "Ya, kira-kira 97 persen launching resminya (iPhone 6) di awal ahad pertama bulan Februari," demikian terperinci Aldin.

Namun apakah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah sanggup dibeli di awal Februari atau Telkomsel sekadar membuka sesi pre-order (pemesanan) saja, masih belum sanggup dipastikan.





Subscribe to receive free email updates:

ADS