ADS

Rayuan Xiaomi Bagi Pengguna Iphone


Mau tukar tambah smartphone milik Anda? Xiaomi berencana menciptakan sebuah jadwal yang sensasional, yaitu program tukar-tambah kepada pengguna iPhone. Keterangan ini dilontarkan pribadi oleh salah seorang petinggi dari manufaktur smartphone asal China tersebut.

Dilaporkan bahwa pengguna iPhone 5s sanggup melaksanakan tukar-tambah untuk mendapat sebuah Xiaomi Mi Note. Sementara untuk pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sanggup menukarkan perangkat mereka demi Mi Note Pro, Seperti dilansir gsmarena, Senin (26/01/2015).


Para pengguna sanggup melaksanakan tukar-tambah untuk iPhone mereka tanpa melihat kondisi perangkat, asalkan masih tetap berfungsi dengan baik. Keterangan resmi ihwal jadwal ini masih belum dirilis kepada publik. Kemungkinan, jadwal tukar-tambah ini hanya akan berlaku bagi pengguna iPhone di China saja.

Tampaknya cukup terperinci bahwa Xiaomi ingin mulai berkuasa tidak hanya di Cina, tetapi pasar lain juga. Selain itu, mereka niscaya ingin memperluas bundar atau pelanggan gres dan setia. Yang menjadi kehebatan mereka ialah semua pemasaran dilakukan dengan cara online!


 Xiaomi berencana menciptakan sebuah jadwal yang sensasional Rayuan Xiaomi Bagi Pengguna iPhone




Subscribe to receive free email updates:

ADS