ADS

Orbis, Smartwatch Bundar Dari Samsung

Samsung ketika ini dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek smartwatch gres Orbis, Smartwatch Bulat dari Samsung

Samsung ketika ini dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek smartwatch baru. Berbeda dengan jam tangan seri Galaxy, Smartwatch gres ini Bentuknya bulat. 

LIHAT JUGA: Samsung Gear S, Jam Tangan Yang Bisa Dipakai Menelpon 

Seperti dilansir Sam Mobile, Smartwatch yang diberi arahan nama Orbis ini dibekali dengan fitur berupa tombol daya berbentuk mahkota serta bezel yang sanggup berputar.

Namun sampai sekarang gres ada sedikit warta yang diketahui seputar kemampuan smartwatch Orbis. Bocoran yang ada mengungkap bahwa tombol "power" berbentuk mahkota tersebut akan berfungsi untuk menghidupkan layar, meluncurkan S Voice, dan mengirimkan pesan darurat.

Bezel berputar yang melingkari Orbis pun masih misterius. Namun, sejauh ini perusahaan elektronik Korea Selatan itu telah mematenkan sebuah desain jam tangan bakir yang dioperasikan memakai bezel melingkar tersebut.

Samsung ketika ini dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek smartwatch gres Orbis, Smartwatch Bulat dari Samsung

Kemungkinannya yaitu segala perintah, ibarat zoom atau mengatur alarm, akan bisa diinput melalui bezel berputar itu. Samsung akan merilis software development kit (SDK) untuk para developer biar bisa menyebarkan aplikasi yang sesuai.

Orbis diprediksi akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung pada Maret mendatang.






Subscribe to receive free email updates:

ADS