ADS

Megachat, Pesaing Gres Skype


Pendiri layanan menyebarkan file Megaupload, Kim Dotcom, kembali menyedot perhatian. Dotcom kali ini merilis sebuah layanan gres yang disebut-sebut sebagai kompetitor Skype, MegaChat.

MegaChat ialah layanan video chat dan bunyi yang dienkripsi sehingga lebih aman. Namun untuk dikala ini, layanan tersebut gres diluncurkan dalam versi beta, Seperti yang dilaporkan laman Mashable, Senin (26/1/2015), 

Dotcom mengumumkan peluncuran layanan tersebut melalui akun Twitter. Fitur-fitur MegaChat akan diluncurkan secara bertahap.

"Kami merilis #MegaChat secara perlahan. Mulai dengan video call pada hari ini. Chat teks dan konferensi video akan segera menyusul," ungkap @KimDotcom belum usang ini.


Dotcom mengklaim bahwa MegaChat berhasil menyedot perhatian dengan lebih dari satu juta undangan undangan dikirim oleh pengguna internet. Pengusaha internet itu mengklaim, aplikasi mobile MegaChat juga akan meluncur.

"@MegaChat berhasil menyedot perhatian. Lebih dari satu juta undangan undangan dikirim oleh para pengguna kami semenjak versi beta diluncurkan kemarin," tulisnya di Twitter.

The Verge mengungkapkan, pengguna harus terlebih dahulu log in via situs Mega, Mega.nz, menciptakan profil, dan menambahkan kontak. Setelah itu layanan video call MegaChat dapat digunakan.






Subscribe to receive free email updates:

ADS