ADS

Selain Telkomsel, Xl Juga Siapkan Iphone 6 Pada Februari


Operator-operator seluler Indonesia agaknya sedang berancang-ancang memasarkan iPhone 6. XL Axiata, misalnya, menyatakan sudah siap menjual ponsel berakal teranyar dari Apple itu dalam waktu yang bersamaan dengan operator lain.

"Pasti serentak ya jikalau soal itu (penjualan iPhone 6), sesuai dengan instruksi dari Apple," kata Public Relations Manager XL Axiata Henry Wijayanto ibarat diberitakan oleh laman Kompas, Jumat (30/1/2015).

Sama dengan Telkomsel yang telah mengkonfirmasi sebelumnya, Henry menyampaikan XL Axiata akan mulai menjual iPhone 6 sekitar awal Februari mendatang. (Baca: Bersiap, Awal Februari iPhone 6 Masuk Indonesia

Dia mengaku masih belum dapat mengungkapkan tanggal niscaya ataupun paket bundling yang ditawarkan XL Axiata untuk mendampingi smartphone tersebut.

"Bundling niscaya ada, tapi kami belum tahu detail paketnya ibarat apa," lanjut Henry. "Yang jelas, iPhone 6 ini sudah dapat pakai 4G, maka bagi XL dapat menjadi salah satu pendorong 4G juga."

Di Indonesia, Henry menyampaikan bahwa iPhone mempunyai basis penggunanya sendiri yang setia membeli perangkat tersebut. 

Dia mencontohkan XL Axiata yang mempunyai sekitar 15 juta pelanggan smartphone. "Dari jumlah itu, sekitar 300 sampai 400 ribu merupakan pemilik iPhone," pungkasnya.





Subscribe to receive free email updates:

ADS