ADS

Berniaga.Com Resmi Ditutup

 semua layanan yang ada di situs tersebut sudah dialihkan ke situs jual beli Olx Indonesia Berniaga.com Resmi Ditutup
Situs iklan baris Berniaga.com karenanya resmi berhenti beroperasi. Kini, semua layanan yang ada di situs tersebut sudah dialihkan ke situs jual beli Olx Indonesia.

situs Berniaga.com memang sudah tidak dapat diakses lagi. Pengguna akan diarahkan secara otomatis ke situs milik Olx Indonesia yang beralamatkan di www.olx.co.id.

Sebelumnya, menyusul kerjasama induk perusahaan masing-masing, kedua layanan tersebut memang memutuskan untuk bergabung dalam satu wadah yang sama. Kedua layanan itu beroperasi di bawah satu nama, yaitu olx.co.id.

Proses penyatuan layanan ini sendiri sudah dimulai dari pertengahan Januari 2015. Meski masih dapat mengakses situs Berniaga, pengguna layanan tersebut disarankan untuk berpindah ke Olx. 

Kala itu, pengguna memang sudah tidak dapat memasang iklan baris di berniaga.com. Akan tetapi, pengguna masih dapat melihat iklan baris yang telah dipasang sebelumnya.


Bagaimana Nasib iklan dan pengguna Berniaga?

 semua layanan yang ada di situs tersebut sudah dialihkan ke situs jual beli Olx Indonesia Berniaga.com Resmi Ditutup

Semua iklan aktif yang ada di Berniaga.com sesudah tanggal 11 November 2014 akan ditampilkan secara otomatis di situs Olx. Sementara, bagi iklan yang di-posting sebelum tanggal tersebut, pihak Olx menyarankan untuk memasang ulang iklannya di situs Olx.

Selain iklan, akun milik Berniaga.com juga akan dimigrasikan ke layanan milik Olx. Bagi pemilik akun Berniaga.com yang login ke situs tersebut tanpa melalui Facebook, pihak Olx akan segera mengirimkan password standar melalui e-mail pengguna. 

Jika sebelumnya bergabung ke Berniaga dengan memakai akun Facebook, pengguna tidak perlu mendaftar ulang. Mereka dapat eksklusif login dengan memakai akun Facebook tersebut.






Subscribe to receive free email updates:

ADS