ADS

Evercoss Winner Y, Smartphone Octa-Core Diskon Rp 1 Juta


Merek smartphone asal Indonesia, Evercoss, gres saja merilis smartphone anyar berjuluk Winner Y. Smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini mengunggulkan prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

“Konsumen akan menerima laba dengan selisih harga Rp. 1 jutaan dikala membeli secara online di Lazada pada tanggal 27 Januari. Karena harganya fantastis, kami menggelar pre-order hanya satu hari saja,” ungkap Janto Djojo, Cheif Marketing Officer Evercoss dalam keterangan Pers Senin (26/01/2015).


Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Hebohnya, Winner Y hanya dibanderol seharga Rp 1.350.000 dari harga yang seharusnya Rp 2.350.000, Tapi harga tersebut hanya ditawarkan terbatas secara Online pada tanggal 27 Januari 2015.

Ingin mempunyai Gagdet Canggih dengan harga yang sangat Terjangkau ini..??



*Diskon ini Hanya pada Masa pre-order
*Hanya Berlaku Selama stok masih ada





Subscribe to receive free email updates:

ADS