ADS

Pekan Depan, Android Oneplus One Dapat Dipesan Di Indonesia

Berita bangga bagi peminat OnePlus di Indonesia Pekan Depan, Android OnePlus One Bisa Dipesan di Indonesia

Berita bangga bagi peminat OnePlus di Indonesia, di final bulan Januari 2015 ini, smartphone OnePlus One dapat dibeli secara langsung, tanpa harus melalui undangan.

OnePlus One hadir di Indonesia melalui situs e-commerce Lazada. Dalam suatu programnya yang diberi nama Lazada New year Parade, OnePlus One menjadi salah satu produk yang dapat dipesan.


Menurut keterangan Lazada, smartphone OnePlus One dapat dipesan mulai tanggal 27 Januari 2015, atau pekan depan. Namun, belum ada keterangan secara rinci bagaimana sistem pembelian smartphone OnePlus One tersebut.

Seperti dilansir laman Kompas, Kemungkinan besar smartphone OnePlus akan dijual dengan sistem pre-order terlebih dahulu, kemudian flash sale, sama dengan metode yang digunakan Lazada ketika menjual smartphone Xiaomi Redmi 1S.

Jumlah unit OnePlus One dan versi kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh Lazada juga belum dapat dipastikan. Pihak Lazada akan memperlihatkan keterangan tertulis dalam waktu bersahabat ini.

Smartphone tersebut digadang-gadang sebagai "pembunuh Nexus" alasannya yaitu spesifikasinya yang tergolong tinggi dengan harga jual yang lebih rendah. 

OnePlus One yaitu smartphone besutan OnePlus dengan Cyanogen, tim yang selama ini menciptakan custom ROM Android. Smartphone tersebut dibanderol harga sekitar 300 dollar AS


OnePlus One mengusung layar ukuran 5,5 inci yang mulai dipasarkan pada April2014 lalu. Smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz dan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB.

Fitur lain yang dimiliki di antaranya yaitu kamera belakang 13 megapiksel, depan 5 megapiksel, konektor micro USB, baterai 3100 mAh dengan dimensi 152,9 x 75,9 x 8,9 mm, dan bobot 162 gram.

Smartphone ini mempunyai dua varian kapasitas penyimpanan internal, yaitu 16 GB dan 64 GB.


Berita bangga bagi peminat OnePlus di Indonesia Pekan Depan, Android OnePlus One Bisa Dipesan di Indonesia




Subscribe to receive free email updates:

ADS