ADS

Amazon Sekarang Punya Layanan Email


Amazon, perusahaan yang lebih dikenal untuk layanan e-commerce, mengumumkan layanan email dan kalender digital ‘WorkMail’ (www.aws.amazon.com/workmail/). Menurut Wall Street Journal, WorkMail merupakan layanan email gres sebagai pesaing layanan email lain yang sudah ada, ibarat Yahoo Mail dan Gmail.

Seperti dilansir NusamaniaTEKNO dari Wired, Jumat (30/1/2015), untuk embel-embel pada fitur keamanannya, Amazon akan menyediakan teknologi enkripsi yang diharapkan para pengguna.

Amazon akan mengenakan biaya USD 4 per bulan untuk tiap inbox. Netizen dapat memakai email ini melalui Microsoft Outlook atau klien email lain.

Khusus untuk beberapa negara yang duduk masalah keamanan sangat sensitif, misal di Jerman dan beberapa negara Eropa lain, Amazon akan menyediakan secara khusus perangkat untuk memastikan email tersebut terjaga privasinya.

Dengan servis email gres ini, Amazon bergabung menjadi grup pesaing Microsoft, dan juga Google, tentunya dengan aplikasi bisnisnya ibarat Dropbox, Evernote, Box.com dan Quip.






Subscribe to receive free email updates:

ADS