ADS

Fix! Apple Watch Dijual April

 Apple jadinya mengungkap penjualan perdana jam tangan cendekia besutannya Fix! Apple Watch Dijual April

Setelah beredar beberapa rumor, Apple jadinya mengungkap penjualan perdana jam tangan cendekia besutannya, Apple Watch. Pada ketika pengumuman laporan keuangan kuartal IV 2014, CEO Apple Tim Cook mengatakan, Apple Watch mulai dipasarkan dan sudah dapat dibeli pada April mendatang.

"Pengembangan Apple Watch sesuai dengan jadwal. Kami akan mulai memasarkannya alasannya sudah banyak yang menanti-nanti produk ini," kata Cook, sebagaimana dikutip NusamaniaTEKNO dari Cnet, Jumat (30/1/2015).

Sebelumnya, Cook pernah berjanji bahwa sepanjang 2014 Apple akan merilis produk-produk dahsyat dengan penemuan baru. Kata dia, produk-produk gres itu akan mendulang sukses sama menyerupai iPhone, iPad, dan iMac. 

Janji Cook sepertinya berbanding lurus dengan keyakinannya perihal penerimaan pasar atas Apple Watch. "Saya memakai produk ini setiap hari dan aku tidak dapat hidup tanpanya. Kami akan menciptakan peningkatan tajam dalam pemasaran produk ini," kata dia.

Apple Watch akan hadir dalam tiga varian, ialah Standard, Sport, dan Edition, serta beberapa macam pilihan tali dengan desain berbeda.

Arloji cendekia ini dibanderol dengan kisaran harga 349 dolar AS atau Rp 3,5 juta untuk cangkang berbahan aluminium, 500 dolar AS atau Rp 6,3 juta untuk materi stainless steel dan kristal safir, sampai ribuan dolar AS untuk materi emas.






Subscribe to receive free email updates:

ADS