ADS

New Year Parade, Discount Up To 88%


Di Awal tahun 2015 ini, Netizen di Indonesia kembali disuguhkan dengan promosi besar-besaran dari salah satu toko online terkenal di Indonesia, Lazada.




Selain menyajikan promo harga produk yang serba murah! (best price guarantee), pada 27 Januari ini lazada menghadirkan sederet smartphone Android terbaru yang bakal dijual ekslusif cuma di lazada. Beberapa diantaranya yaitu Xiaomi Redmi 1S, ZTE, Evercross dan yang paling dinantikan ialah OnePlus One!


Dengan Bertemakan New Year Parade, telah disiapkan banyak laba lebih ketika konsumen berbelanja pada 27 Januari dibanding hari lainnya seperti: ribuan voucher belanja, diskon untuk seluruh kategori dan flash sale deals sepanjang hari


Apa itu Flash Sale Deals..??  


Flash Sale Deals merupakan signature promo, dimana beberapa produk pilihan terpopuler akan hadir dengan harga super miring namun kuantitas dan waktu yang terbatas, tentunya konsumen mesti tabrak cepat untuk sanggup mendapat produk-produk pada flash sale deals ini.





Sebagai salah satu e-commerce terbesar se-asia tenggara, Lazada Indonesia menghadirkan pengalaman berbelanja online yang memudahkan konsumen. Pemesanan lebih cepat, gampang dipakai dan transaksi yang aman. Produk yang konsumen beli pada promo ini juga tetap sanggup dinikmati dengan banyak sekali metode pembayaran mulai dari bank transfer, kartu kredit sampai metode bayar ditempat/COD (Cash On Delivery).





Buruan...!!!


 Netizen di Indonesia kembali disuguhkan dengan promosi besar New Year Parade, Discount up to 88%




Subscribe to receive free email updates:

ADS