ADS

Toko Online Ini Punya Gudang Terbesar Di Indonesia


Bisnis online terbukti menjanjikan, salah satu yang merasakannya ialah Lazada. Demi mengakomodir usul pasar yang diprediksi akan terus meningkat, toko online ini memperbesar gudang transaksinya hingga berukuran belasan ribu meter persegi.

Lebih tepatnya seluas 12.000 Meter Persegi! Dengan ukuran seluas itu diklaim bahwa inilah ialah gudang terbesar di antara pelaku e-commerce di Indonesia ketika ini. Gudang yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur ini pun didaulat sebagai sentra transaksi Lazada untuk melayani konsumen seluruh Indonesia.



Berbagai barang ditumpuk di jajaran rak yang punya tanda pengenal masing-masing. Makara karyawan Lazada tak akan kerepotan ketika mencari item tertentu.

Gudang tersebut terintegrasi dengan sistem jualan Lazada. Makara bila ada konsumen yang memesan, karyawan yang ada akan pribadi menangani pesanan secara real-time.



LIHAT JUGA: Kesibukan Di Gudang Lazada 

Tapi demi mengejar efisiensi tempat, semua barang yang ada di gudang Lazada punya batas waktu penyimpanan. Lazada menawarkan tenggat paling usang sekitar 1 bulan.

“Waktu maksimal 1 bulan disimpan di gudang Lazada ini. Tapi jarang yang hingga selama itu, alasannya ialah paling usang 2 ahad juga sudah habis terjual,” tambahnya.






Subscribe to receive free email updates:

ADS