ADS

Asyik, Kini Google Earth Pro Gratis!


Bagi Anda yang suka traveling, tentu sudah tidak aneh lagi dengan aplikasi pemetaan Google Earth. Kini perjalanan Anda semakin mudah, alasannya Google gres saja mengumumkan aplikasi Google Earth versi Pro dapat digunakan secara gratis.

Selama ini memang banyak pelancong yang memakai aplikasi Google Earth untuk melihat peta secara virtual. Sebenarnya ada aplikasi lain yang lebih powerful, yaitu Google Earth versi Pro. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak gratis, alasannya Anda harus merogoh kocek USD 399 per tahun untuk dapat memakai aplikasi pemetaan ini.

Seperti dikutip dari Engadget, ada kabar baik bagi para pelancong, alasannya Google Earth Pro sekarang tersedia secara gratis. Aplikasi ini menunjukkan tool untuk menunjukkan lokasi dan bangunan dalam bentuk 3D.

Untuk mendapat aplikasi ini secara gratis, pengguna harus melaksanakan sign up untuk lisensi dan memastikan PC pengguna atau Mac memenuhi standar minimum aplikasi ini.

Selain itu, para pelancong dapat mendapat hasil print dengan resolusi tinggi yang menunjukkan demografi dan kemudian lintas, bahkan dapat merekam jejak perjalanan pengguna.

Untuk komputer Windows, harus memakai OS XP atau lebih tinggi, dan minimal harus mempunyai free storage sebesar 500 MB dan RAM 512 MB. Untuk Mac, harus memakai iOS 10.6 atau lebih tinggi. Sementara storage dan memori sama dengan PC windows.




Subscribe to receive free email updates:

ADS