ADS

Fitur Panggilan Bunyi Whatsapp Diujicoba Di India


Kabar mengenai fitur panggilan bunyi pada WhatsApp memang telah beredar semenjak tahun lalu, namun fitur ini belum diluncurkan dan diperkenalkan secara resmi. Kini beredar kabar bahwa WhatsApp tengah melaksanakan uji coba pada beberapa pengguna.

Hal ini terungkap sehabis seorang pengguna Reddit berjulukan Pradnesh07 mempublikasi tangkapan layar (screenshot) yang menyampaikan fitur panggilan bunyi pada WhatsApp. Dalam gambar tersebut terlihat bahwa antar muka WhatsApp terbagi menjadi tiga bab ialah panggilan, chatting dan kontak. 

"Seorang teman memanggil aku dan aku harus mendapatkan panggilan telepon (melalui WhatsApp) tersebut dan aplikasi tertutup secara tiba-tiba," katanya menyerupai dikutip dari Techno Buffalo.


"Beberapa orang melaporkan fitur ini sanggup diaktifkan sehabis melaksanakan pemasangan ulang aplikasi," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa WhatsApp tengah melaksanakan uji coba fitur panggilan bunyi melalui beberapa pengguna di India. 




Jika laporan tersebut benar, maka sanggup dipastikan fitur panggilan bunyi akan segera muncul dalam beberapa waktu mendatang. Sayangnya, tahap uji coba ini hanya sanggup dinikmati oleh pengguna WhatsApp untuk Android.

Fitur panggilan bunyi melalui WhatsApp memang telah dijanjikan akan hadir pada kuartal kedua 2014 lalu. Namun CEO WhatsApp, Jan Koum menyampaikan bahwa perusahaan menemui hambatan teknis sehingga harus menunda peluncuran sampai 2015.  





Subscribe to receive free email updates:

ADS