ADS

Ini Salah Satu Keunggulan Android One!


Google akibatnya mengumumkan, smartphone agenda Android One akan hadir di Indonesia pada final Februari. Terkait hal itu, Telkomsel menunjukkan promosi untuk mengurangi biaya data bagi para pembeli Android One. 

Dengan memakai kartu SIM Telkomsel, para pengguna Android One akan mendapatkan update OTA secara gratis. Serta mendapatkan data sebesar 200 MB per bulan untuk mengunduh aplikasi dari Google Play selama enam bulan ke depan, tanpa dipotong dari paket data seluler.

Google juga berupaya mengurangi biaya data pengguna Android One di Indonesia. Fitur kompresi data di browser Chrome yang terpasang di ponsel Android One sanggup membantu mengkompresi anutan data antara ponsel dan internet. 

Indonesia juga merupakan salah satu negara sanggup mengakses fitur untuk menonton YouTube secara offline. Sehingga para pengguna sanggup menonton video walau tanpa sambungan internet sekalipun.  Caranya? Cukup klik ikon offline di aplikasi YouTube. Dengan cara itu, pengguna sanggup memutar video tanpa perlu sambungan internet hingga 48 jam.

"Bekerja sama dengan kawan yang jago menyerupai Evercoss, Mito, dan Nexian, kami berhasil mendesain dan memasarkan smartphone berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami tidak sabar melihat reaksi konsumen di Indonesia," ujar Wapres Google bidang Manajemen Produk, Caesar Sengupta dalam keterangan resminya, Rabu (4/2).




Subscribe to receive free email updates:

ADS