ADS

Inikah Aplikasi Perdana Apple Di Android?


Apple diberitakan sedang merintis pembuatan aplikasi gres untuk iOS dan Android, untuk layanan streaming musik beats Music. Sebelumnya pada Mei 2014 lalu, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini membeli Beats Audio seharga US$ 3 miliar. Dengan pembuatan aplikasi Android ini, Apple ingin layanan streaming musiknya bersaing dengan layanan serupa menyerupai Spotify.

Seperti dikutip dari Phone Arena, rumor yang beredar menyatakan Apple akan menyediakan layanan streaming musik seharga US$ 7,99 per bulan, lebih rendah dibanding Spotify dan layanan musik streaming terkemuka lain. Jika Apple sudah menyebutkan label harga, niscaya akan ada beberapa perpindahan di pasar. Tapi, biar benar-benar sukses di pasar ini, Apple harus menciptakan aplikasi Android.

Menurut beberapa sumber, menyatakan Apple dikala ini benar-benar sedang menyiapkan aplikasi berbasis platform Google tersebut. Dengan demikian, pengguna Android nantinya dapat memakai layanan Beats melalui langganan.

Apple diberitakan sedang merintis pembuatan aplikasi gres untuk iOS dan Android Inikah Aplikasi Perdana Apple di Android?



Subscribe to receive free email updates:

ADS