ADS

Inikah Game Gres Angry Birds?


Angry Birds tetap menjadi salah satu seri game mobile paling terkenal di dunia, namun kesuksesannya dikala ini telah dikalahkan oleh permainanya lainnya mirip Candy Crush dan Puzzle & Dragons.

Pengembang Rovio melihat terperinci hal tersebut dan meluncurkan dua permainan yang ibarat kedua permainan tersebut.

Angry Birds Stella Pop! telah dirilis di Kanada, sedangkan Angry Birds Fight! tersedia di Thailand.  Peluncuran di negara tersebut menjadi cara bagi pengembang game mobile untuk menguji dan menyempurnakan permaian gres tersebut sebelum mereka merilis secara global.

Pertama kali dilaporkan oleh fan-situs Angry Birds Nest, permainan gres tersebut keduanya berjudul "freemium" yang penggunanya sanggup bebas men-download.

Angry Birds Stella Pop! merupakan permainan gelembung-popping sama mirip konsol klasik Dada-a-Move yang juga dikenal sebagai Puzzle Bobble, atau mungkin lebih relevan, permainan Bubble Witch Saga.

Sementara itu, Angry Birds Fight! merupakan permainan dengan mencocokan tiga baris burung atau lebih, mengambil ide dari Puzzle & Dragons, yang telah sukses menguntungkan perusahaan Jepang Gungho Online dan Candy Crush milik King.

Dua permainan tersebut merupakan upaya terbaru bagi Rovio untuk membangun popularitas game Angry Birds, yang pada puncaknya di selesai tahun 2012 mempunyai 263 juta pemain aktif bulanan, seperti dilansir laman The Guardian.




Subscribe to receive free email updates:

ADS