ADS

Lenovo Hadirkan Smartphone Stylish Terbaru



Jakarta - Lenovo hari ini mengumumkan penambahan dua anggota gres dalam keluarga smartphone Lenovo yang ramping dan stylish melalui peluncuran Lenovo LIVO dan Lenovo S580

Kedua smartphone Lenovo terbaru ini sanggup memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang bahagia mengambil foto dan mengirimkannya ke teman-terman serta mereka yang suka menikmati hiburan ketika bepergian.

Selain peluncuran produk, Lenovo juga mengumumkan penunjukkan Adrie R. Suhadi sebagai Lenovo Smartphone Leader dan Erajaya sebagai biro gres untuk Indonesia. Penunjukkan pemimpin dan biro gres ini diperlukan sanggup mendorong performa bisnis Lenovo smartphone dan memperkuat korelasi dengan lebih banyak konsumen di area yang lebih luas di tanah air.

LIHAT JUGA: Lenovo S580, Smartphone Ultra Stylish dengan HD Entertainment 

"Lenovo telah berada di lini depan dalam penemuan produk dengan mengatakan bermacam-macam produk smartphone bagi konsumen guna memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda. Lenovo LIVO dan S850 yang diluncurkan hari ini memadukan desain yang stylish, kecepatan prosesor yang luar biasa dan aplikasi khusus Lenovo yang sudah terintegrasi di dalamnya sehingga menciptakan kedua produk ini menjadi pilihan yang tidak ada tandingannya bagi konsumen yang mencari smartphone yang mendukung gaya hidup masa kini," kata Colin Giles, Vice President of Lenovo Mobile Business Group.



"Kami juga bahagia sanggup memperkenalkan Adrie R. Suhadi sebagai Lenovo Smartphone Leader and Erajaya sebagai biro gres untuk Indonesia. Kami sangat berharap bahwa melalui kombinasi smartphone leader yang mempunyai pengalaman marketing dan retail yang solid di pasar Indonesia dengan biro terkemuka yang mempunyai jaringan retail yang besar lengan berkuasa di seluruh tahan air akan memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen and mendorong pertumbuhan bisnis kami di negara ini." Tambahnya

Lenovo ialah perusahaan Fortune 500 global senilai $39 miliar dan pemimpin dalam menyediakan teknologi konsumer, komersial, dan enterprise yang inovatif. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS