ADS

Letterspace, Aplikasi Note Dengan Hashtag


Aplikasi berjulukan Letterspace ini dapat mengorganisir note pengguna dengan cara memakai hashtag. Bagi Anda pengguna media social niscaya sudah tak absurd lagi dengan istilah hashtag yang dipakai untuk menandai kata kunci. Nah, aplikasi Letterspace yang akan kita bahas ini memanfaatkan hashtag sebagai kata kunci pencarian note.

Aplikasi gratis untuk iOS dan Mac ini tampaknya terinspirasi dengan semakin maraknya pengguna media social. Letterspace memakai hashtag sebagai kata kunci pencarian note, sehingga pengguna lebih gampang mencarinya. Cara ini diklaim lebih gampang dibanding melaksanakan tag seluruh note secara terpisah.

Tidak hanya hashtag, Letterspace juga memasukan semua hal berbau media sosial. Seperti mention memakai @mention untuk orang di note ini, ibarat dilansir The Next Web.

Letterspace juga mempunyai kelebihan lain dalam hal cara mengorganisasi note, bahkan disebutkan lebih baik dari Evernote. Pengguna Letterspace dapat memakai Markdown untuk melaksanakan format note, tanpa harus memakai aneka tool format.

Sayangnya, aplikasi ini gres tersedia untuk Mac dan iOS saja, belum untuk device Android dan platform lainnya. Letterspace memakai iCloud sync sehingga note dapat terupdate untuk semua device Apple. 





Subscribe to receive free email updates:

ADS