ADS

Selfie Dahsyat Dengan Alcatel One Touch Flash


Akhir tahun 2014 kemudian produsen smartphone asal Prancis TCT Mobile merilis salah satu produk jawaranya yaitu Alcatel One Touch Flash. Smartphone yang digadang-gadang sebagai perangkat selfie terbaik ini dihadirkan ke Indonesia melalui situs belanja online terpercaya lazada dan sukses mendulang sambutan positif.

Pencinta gadget yang juga hobi selfie berbondong-bondong memesan smartphone yang pertama kali dihadirkan bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional ini. 

Jelas saja, Alcatel One Touch Flash dilengkapi kamera berkapasitas maksimal namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Bagi yang belum sempat pesan jangan bersedih alasannya yaitu pre-order Istimewa seri terbaru Alcatel One Touch Flash hadir di Lazada bulan Februari ini.


Alcatel One Touch Flash merupakan satu dari sepuluh smartphone selfie terbaik di dunia. Tidak mengherankan. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP, resolusi yang jarang ditemui di smartphone lain di kelasnya, dan kamera belakang 13 MP dengan kerekatan pixel 4160 x 3120.

Kecewa akan kualitas foto selfie yang jelek akhir rendahnya resolusi kamera depan tidak akan lagi dialami. Selain itu, dengan fitur Smart Beauty Enhancer yang menciptakan setiap foto selfie tepat dan siap diunggah ke media umum tanpa harus melalui proses edit yang memakan waktu.

Kedua kamera ini dilengkapi fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detector, panorama dan HDR. Tidak hanya itu, kamera Alcatel One Touch Flash juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p @30 fps.

Bukan hanya unggul di segi kamera smartphone yang sudah dibekali OS Android KitKat 4.4.2 ini pun punya performa handal berkat pertolongan prosesor Octa-core 1,4GHz. Kemulusan performa ini mendukung kelancaran multitasking penggunanya. Selain itu memberi pengalaman berbeda saat mengakses konten-konten multimedia menyerupai video atau game.

Agar penggunanya sanggup dengan nyaman dan cepat berseluncur di dunia maya browser yang mendukung HTML, A-GPS disematkan pada Alcatel One Touch Flash terbaru ini. Smartphone ini sanggup berjalan pada jaringan GSM 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, dan GPRS. Agar penggunanya tidak perlu repot membawa dua smartphone untuk dua nomor berbeda, Alcatel One Touch Flash dilengkapi dengan slot dual SIM.


Selain itu Alcatel One Touch Flash terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur menyerupai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetoothv4.0, microUSB v2.0, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, Video Player yang sanggup memutar video berformat MP4/H.264/H.263, dan MP3 Player.

Waktu untuk menikmati kecanggihan dan kelengkapan fitur-fitur tersebut juga lebih panjang alasannya yaitu Alcatel One Touch Flash didukung dengan kapasitas baterai 3.200 mAh Li Ion. 

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Lazada, lakukan pre-order dan dapatkan harga Istimewa Rp 2.199.000,- dari harga normal Rp 2.499.000,-.

Smartphone Alcatel One Touch Flash ditawarkan dengan pilihan warna gun grey dan crystal white. Tersedia berbagai Bonus: power bank, screen protector dan flip cover khusus untuk penggemar gadget yang melaksanakan pre-oder bulan Februari ini! Buruan, Pesan sekarang..!!






Subscribe to receive free email updates:

ADS