ADS

Spesifikasi Android One Di Indonesia


Android One sudah menyambangi Indonesia. Platform terbaru milik Google itu masuk ke Indonesia dengan menggandeng tiga vendor lokal, yaitu Nexian, Mito, dan Evercoss. Ponsel Android One yang akan diluncurkan ketiga vendor lokal tadi akan mengusung spesifikasi yang sama.

Ponsel murah Android One memang sudah usang dinanti para penikmat gadget di Tanah Air. Keinginan itu sudah diwujudkan oleh produk dari tiga vendor lokal Indonesia dengan nama Nexian Journey, Evercoss One X, dan Mito Impact.

Ponsel Android One dengan merek lokal itu sudah dipajang di situs resmi Android One. Dan menurut informasi di situs tersebut, ketiganya mengusung spesifikasi yang sama.

Nexian Journey, Evercoss One X, maupun Mito Impact dibekali dengan prosesor Cortex A7 1,3 GHz quad-core, RAM 1 GB, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan sampai 32 GB dengan memakai kartu MicroSD, baterai 1.700 mAh, dan mempunyai fitur dual SIM berukuran mikro.


Menurut informasi, Nexian  menjadi vendor pertama yang meluncurkan ponsel Android One dengan nama Nexian Journey pada, Rabu (4/2/2015). Disusul Evercoss yang akan merilis One X hari ini, Kamis (5/2/2015).




Subscribe to receive free email updates:

ADS