ADS

Terkuak! Inilah Spesifikasi Lengkap Redmi Note 2

Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi bersiap merilis penerus varian gres phablet murahnya, Redmi Note. Perangkat yang kabarnya diberi nama Redmi Note 2 tersebut sekarang telah beredar bocoran spesifikasinya.

Spesifikasi perangkat Redmi Note 2 tersebut pertama kali dimuat oleh situs agensi Tiongkok, TENAA yang berperan memberi sertifikasi smartphone yang beredar, pada beberapa hari yang lalu.

 Xiaomi bersiap merilis penerus varian gres phablet murahnya Terkuak! Inilah Spesifikasi Lengkap Redmi Note 2

Dikutip dari situs tersebut, Xiaomi Redmi Note 2 disebut bakal mempunyai ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. 

Model chipset yang diusung Redmi Note 2 belum dicantumkan, namun dari spesifikasi CPU quad-core 1,2 GHz yang ditulis, kemungkinan yaitu Snapdragon 410.

Phablet terbaru Xiaomi di kelas entry level ini kemungkinan akan mengusung spesifikasi memori RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB dengan sumbangan kartu microSD sampai 32 GB.

Dalam hal kamera, Xiaomi Redmi Note 2-masih berdasarkan TENAA-akan mempunyai kamera utama 13 megapiksel di belakang, dan kamera sekunder 5 megapiksel di bab depan, sama dengan pendahulunya.

Redmi Note 2 akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 dan hadir dalam balutan casing warna-warni, termasuk merah, oranye, hijau, biru, perak, dan warna formal hitam dan putih.




Subscribe to receive free email updates:

ADS