ADS

Whatsapp Siap Rilis Fitur Panggilan Suara

WhatsApp Siap Rilis Fitur Panggilan Suara WhatsApp Siap Rilis Fitur Panggilan Suara

Aplikasi pesan WhatsApp mulai bersiap menggulirkan fitur panggilan bunyi yang sudah usang ditunggu-tunggu untuk aplikasi Android-nya.

Berdasarkan screenshot yang dilansir situs teknologi Phone Arena, WhatsApp berencana memakai sistem permintaan di mana pengguna dengan fitur tersebut menciptakan panggilan bunyi ke pengguna WhatsApp yang lain.

Tulisan dalam layar menyebutkan; "To start calling contacts who have WhatsApp, tap the 'New call' icon at the top of your screen (Untuk memulai panggilan kepada kontak yang telah mempunyai WhatsApp, tekan ikon 'Panggilan baru' di bab atas layar Anda)."

Selain menambahkan santunan untuk panggilan suara, update gres tersebut juga membawa desain penampilan gres untuk WhatsApp.

Pembaruan ini belum ada di Google Play Store, yang berarti bahwa pengguna harus mendapat apk (format file aplikasi yang dipakai untuk diinstal pada ponsel android) dari WhatsApp.

File berukuran 18.52MB ini sanggup dioperasikan di Android 2.1 atau lebih tinggi. Namun, untuk mendapat fitur panggilan, pengguna setidaknya harus mempunyai sistem operasi Android 4.4.





Subscribe to receive free email updates:

ADS