ADS

Agar Dapat Terus Makan Enak, Rutin Lakukan Ini


Getol berolahraga lari tidak menciptakan Fajar, drummer grup musik Alexa mengubah teladan makannya lebih sehat. Menurut Fajar, jarang di rumah membuatnya sangat sulit untuk konsisten dalam mengatur teladan makannya sehari-hari.

"Lagi pula saya olahraga lari biar bisa makan banyak. Kaprikornus nggak perlu khawatir untuk takut gendut," kata Fajar di FX Mall, Sudirman, Jakarta 

Terpenting, lanjut Fajar, dirinya bisa mengontrol setiap masakan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Selain menciptakan tubuhnya lebih bugar, sehat dan aktif, sejumlah manfaat lainnya pun dirasakan Fajar ketika rutin melaksanakan olahraga lari. Salah satunya menciptakan bobot badan Fajar menurun.

"Awal melaksanakan olahraga lari bobot tubuhku ini gemuk sekali. Begitu lari, bersyukur bobot tubuhku menurun," kata Fajar menyerupai dilansir laman liputan6.

Dari ketekunannya melaksanakan olahraga lari, Fajar mengaku ketagihan dan selalu ingin melakukannya. Bahkan, dirinya sekarang telah bisa lari dengan jarak berkilo-kilo meter.

"Paling jauh selama hampir empat tahun ini yaitu Full Marathon. Dan itu saya lakukan sebanyak dua kali. Jaraknya sendiri 42,5 kilometer," kata Fajar.




Subscribe to receive free email updates:

ADS