ADS

Apple Watch Muncul Di Hidangan Bluetooth Ios 8.2

Apple sekarang telah mempunyai versi beta untuk iOS  Apple Watch Muncul di Menu Bluetooth iOS 8.2

Apple sekarang telah mempunyai versi beta untuk iOS 8.2 terbaru, dan software ini ternyata telah memuat saran konten untuk peluncuran Apple Watch. Penyebutan “Apple Watch” ditemukan dalam sajian Bluetooth, berdasarkan 9to5Mac, di mana pesan di bab bawah daftar perangkat mengarahkan pengguna ke dedicated Aplikasi Apple Watch untuk dipasangkan dengan smartphone mereka.

Sambungan yang tersedia pada Menu Bluetooth di iOS 8.2 semakin memperlihatkan bahwa Apple Watch telah siap untuk diluncurkan termasuk menyiapkan aplikasi pendukungnya di App Store. Fitur ini memperlihatkan bahwa Apple ingin membuatnya semudah mungkin untuk memasangkankannya dan digunakan dengan ponsel mereka, bagaimanapun, dan untuk menawarkan pengalaman onboarding khusus yang mungkin akan meliputi setup dan konfigurasi tutorial dalam aplikasi itu sendiri.

Perangkat Apple gres ini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret dan diperkirakan akan dibandrol dengan harga mulai $349. (Baca: Bersiaplah! Apple Watch Dijual Maret)






Subscribe to receive free email updates:

ADS