ADS

Di China, Penjualan Apple Semakin Melesat


China dengan jumlah penduduk paling besar di dunia dan sedang terus melaju menjadi negara yang terbuka menciptakan Apple terus melaksanakan ekspansinya. Di negeri Tirai Bambu ini, Apple menambah Apple Store miliknya.

"Kami akan membuka lima gerai gres sebelum Tahun Baru Imlek tahun ini. Empat dari lima toko tersebut di kota yang gres bagi kami," Dikatakan oleh Senior Vice President Apple Retail Angela Ahrendts, ibarat dilansir dari Apple Insider, Jumat (16/1/2015).

Ahrendts mencatat bahwa menjaga standar seruan produk Apple di China yaitu tantangan bagi Apple, ini alasannya yaitu seruan iPhone dan sebagainya termasuk besar.

Bahkan, Apple Store di Shanghai yaitu toko fisik Apple yang paling sibuk di dunia kalau dibandingkan dengan Apple Store di New York yang sanggup mendapatkan 25 ribu pengunjung setiap hari.

Mantan CEO Burberry ini juga mengungkapkan beberapa data menarik perihal infrastruktur penjualaan Apple di China. Saat ini, Apple setidaknya mempekerjakan 3.700 karyawan asal China di sejumlah tempat termasuk Taiwan dan Hong Kong.

Bukan hanya penjualan fisik, toko online Apple juga mengatakan pertumbuhan yang sangat berpengaruh dengan peningkatan sampai 80% dalam setahun terakhir.






Subscribe to receive free email updates:

ADS