ADS

Facebook Tes Klip Bunyi Ala Google Voice

Voicemail merupakan fitur paling efisien ketika ini untuk berkomunikasi Facebook Tes Klip Suara ala Google Voice

Voicemail merupakan fitur paling efisien ketika ini untuk berkomunikasi, dan sudah sukses di banyak sekali aplikasi pesan ketika ini. 

Pada tahun 20013 Facebook juga menambahkan voice clip ke Facebook Messenger, sehingga pengguna dapat membagi monolognya ke pengguna lain. Namun, tidak ada teks atau emoticon yang mendukung monolog ini, padahal dapat membantu pernyataan singkat pengguna pada voicemail-nya. Untuk itu, Facebook hari ini mulai melaksanakan tes ala Google Voice transkripsi ke klip bunyi pengguna. (Baca: Wit.ai, Startup Pengenal Suara yang dibeli Facebook) 

Pengguna Facebook Messenger selain dapat mendengar bunyi juga dapat melihat teks perkataan di bawahnya. Baik pengirim dan akseptor dapat melihat isi teks. Tapi, pilihan teks juga dapat dimatikan kalau dirasa tidak perlu, Seperti dikutip dari The Verge, (19/01/2015).

Voicemail merupakan fitur paling efisien ketika ini untuk berkomunikasi Facebook Tes Klip Suara ala Google Voice

David Marcuz, pengelola Facebook Messenger, menyampaikan hal ini hanya merupakan tes kecil saja untuk melihat antusiasme pengguna. Sebab, transkripsi bunyi itu berat dan susah, ibarat halnya seseorang yang mencoba membaca Google Voice transkripsi.






Subscribe to receive free email updates:

ADS