ADS

Fitur Tersembunyi Whatsapp


WhatsApp selama ini hanya sanggup dipakai untuk berkirim pesan atau beberapa bentuk konten lain, ibarat video dan gambar. 

Namun sepertinya para pengembang aktivitas instant messaging tersebut agaknya sedang mempertimbangkan untuk menambah dua fitur lain yang masih dirahasiakan, yaitu voice call dan driving mode.

Dugaan itu muncul dari hasil pembedahan sebuah string arahan WhatsApp yang dilansir NusamaniaTEKNO dari Phone Arena, Selasa (5/1/2014). Di dalamnya terdapat keterangan fitur berjulukan "Call via Skype".

Kemungkinan bahwa WhatsApp akan menambah fitur panggilan bunyi dengan teknologi yang diambil dari Skype pun mencuat. Ada pula gugusan fitur-fitur lain yang terkait dengan fungsi voice call, ibarat "Call Mute", "Call Hold," dan "Call Back".

Di samping itu terdapat keterangan fitur "Driving Mode", juga fungsi lain di mana aplikasi WhatsApp sanggup membacakan pesan-pesan yang masuk selagi penggunanya mengemudi kendaraan.

Kabar mengenai fitur Voice Call pada WhatsApp bahu-membahu sudah pernah mengemuka tahun lalu, namun sekarang dugaan itu menguat dengan ditemukannya string arahan tersebut. Namun, sampai sekarang belum ada kabar resmi dari WhatsApp mengenai rencana penambahan fitur voice call ini. 



Subscribe to receive free email updates:

ADS